Entries by Insarkom kanim pemalang

Ingat Ingat.. Libur telah tiba

Sobat Mido, minggu ini ada cuti bersama dari tanggal 28-30 Oktober nih jadi Kantor Imigrasi Pemalang ikut libur dong. Layanan akan buka kembali pada tanggal 2 November 2020 ya. Eits, kalau tidak harus keluar rumah, tetap di rumah saja ya Sobat! Protokol kesehatan wajib di lakukan juga lho ya.. View this post on Instagram Sobat […]

Virtual pagi ini

Semangat Senin Sobat! Sebelum memulai pelayanan minggu ini, apel dulu nih. Protokol kesehatan wajib dilaksanakan ya Sobat. View this post on Instagram Semangat Senin Sobat! Sebelum memulai pelayanan minggu ini, apel dulu nih. Protokol kesehatan wajib dilaksanakan ya Sobat. A post shared by Kanim Kelas II NonTPI Pemalang (@imigrasipml) on Oct 25, 2020 at 6:35pm […]

Yang bolong belum tentu menggoda

Sahabat Mido ada yang hobi koleksi Tanaman Janda Bolong (Monstera adansonii) ga? Harganya ngeri ya, mahaaalll…. Kalo paspor kamu bolong juga akan kena denda mahal loh. Berdasarkan PP Nomor 28 Tahun 2019, pemegang paspor yang bolong/rusak akan dikenakan biaya beban (denda) sebesar Rp 500.000/buku paspor. Gimana mahal kan? 500 rb kalo buat beli odading bisa […]

Kandidat PNS Insipratif

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah menetapkan 40 orang kandidat peraih penghargaan PNS Inspratif dalam Anugerah ASN Tahun 2020. Dudi Iskandar (40 tahun) seorang ASN Kemenkumham yang saat ini bertugas sebagai Atase Imigrasi pada KBRI Berlin masuk sebagai kandidat penerima gelar PNS Inpiratif. Siapa sih Dudi Iskandar? Kali ini Yomin akan mengenalkan sosok […]

Rakor Desk Evaluation

Kantor Imigrasi Pemalang mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas melalui aplikasi ZOOM View this post on Instagram 20 Oktober 2020 Kantor Imigrasi Pemalang mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas melalui aplikasi ZOOM. A post shared by Kanim Kelas II NonTPI Pemalang (@imigrasipml) on Oct 19, 2020 at 9:19pm PDT

Virtual lagi kita

Wih sudah hari Jumat lagi nih Sobat, sebelum mengakhiri pelayanan minggu ini, apel virtual dulu yak.. Ingat ya Sobat, Protokol kesehatan harus tetap dijalankan untuk kesehatan bersama! View this post on Instagram Wih sudah hari Jumat lagi nih Sobat, sebelum mengakhiri pelayanan minggu ini, apel virtual dulu yak.. Ingat ya Sobat, Protokol kesehatan harus tetap […]

Kumham Peduli, Kumham Berbagi

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2020, Imigrasi Pemalang berbagi dengan masyarakat sekitar. Kali ini Imigrasi membagikan paket sehat covid yang berisi Masker, Handsanitizer, dan Vitamin C ke masyarakat di sekitar Pasar Beji Pemalang. Kami berharap, kita semua dapat tetap sehat dan tetap mampu aktif beraktifitas. View this post on Instagram Dalam rangka memperingati […]

Rangkaian HDKD Dimulai

halo sobat,, sudah tau apa itu HDKD? View this post on Instagram HI Sobat,, sudah tahu belum apa itu Hari Dharma Karyadhika? A post shared by Kanim Kelas II NonTPI Pemalang (@imigrasipml) on Oct 19, 2020 at 1:33am PDT

Tiada yang instan

Tidak ada yang tersedia secara instan, semua butuh perjuangan. Jangan males, kamu kudu rajin. Ini hari senin, yok energinya dimaksimalin. Semoga perjuanganmu berbuah hasil. Ada fans King LeBron James di sini? View this post on Instagram Repost from @ditjen_imigrasi Tidak ada yang tersedia secara instan, semua butuh perjuangan. Jangan males, kamu kudu rajin. Ini hari […]

Selamat Hari SANTRI

Sudah tau kan kalau tanggal 22 Oktober adalah hari santri? View this post on Instagram Repost from @kemenkumhamri Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020 A post shared by Kanim Kelas II NonTPI Pemalang (@imigrasipml) on Oct 21, 2020 at 11:33pm PDT