Tegal – Turut menyemarakkan Event G20, Imigrasi Pemalang melalui Klub Motor kebanggannya, Gilang Motor Club, turut berpartisipasi dalam event Fun Touring yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Kegiatan Fun Touring mengambil titik mula di Lapas Pekalongan yang kemudian diakhiri di Guci Forest Kabupaten Tegal. Event yang diselenggarakan pada hari Jumat, 11 November 2022 ini diikuti oleh perwakilan satuan kerja di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Tengah. Rombongan touring dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, DR. A. Yuspahruddin, selain itu turut bergabung dalam rombongan Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, serta Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng

“Kegiatan touring ini, sebagai salah satu upaya kami untuk menggaungkan KTT G20 kepada masyarakat. Kali ini kita ajak, seluruh UPT ke Obyek Wisata Guci. Saya harap peserta touring untuk tertib selama perjalanan dan berhati-hati serta tidak kebut-kebutan, ” jelas Yuspahruddin.

Kantor Imigrasi Pemalang turut serta dalam event tersebut dengan mengirimkan klub motor kebangganya yaitu Gilang Motor Club (GMC). Tidak tanggung-tanggung, Arvin Gumilang, Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, memimpin langsung partisipasi klub motor tersebut dalam event istimewa ini. Tercatat 18 anggota yang didalamnya termasuk Kasi Wasdakim, Washono dan Kasi Tikkim, Aditya Nursanto yang turut membantu memegang kendali di lapangan sehingga partisipasi GMC dalam event tersebut tidak terkendala suatu apapun.