Kejar penyebaran Informasi, Imigrasi Pemalang kembali action lewat Radio

21/11/2019. Imigrasi Pemalang bertandang ke Radio Batik Pekalongan guna menyebarkan konten-konten terkini Imigrasi. 

Di tengah gempuran media digital, penyebaran informasi tetap dirasa kurang lengkap apabila belum melibatkan radio. Walaupun radio bagi sebagian orang sudah terlihat uzur, namun pada kenyataanya, banyak sekali lapisan masyarakat yang masih membutuhkan radio dalam mengeruk informasi terkini yang ada. 

Menyadari hal tersebut, Seksi TIKK Imigrasi Pemalang harus atur strategi untuk bisa menyebarkan segala bentuk informasi kepada setiap jengkal lapisan masyarakat. Perwujudan paling logis adalah memanfaatkan radio, ujung tombak dunia analog di dunia digital ini. 

Radio dipilih karena media inilah satu-satunya medium penyiaran yang mampu menjangkau pelosok. TIDAK semua lapisan masyarakat mampu mengakses konten digital semacam instagram maupun youtube, walaupun mereka memiliki alat dan sarana untuk mengaksesnya. 

Imigrasi Pemalang bekerjasama dengan Radio Batik Pekalongan guna menyebarkan konten imigrasi yang ada. Dengan ditandainya kerjasama antar imigrasi dengan Radio Batik, bisa dipastikan dalam 30 hari kedepan, konten-konten informasi mengenai Imigrasi Pemalang akan wira wiri di kanal siaran radio Batik.