Kunjungan dari Kepala Divisi Imigrasi Jawa Tengah, Esti Winahyu Nurhandayani

Imigrasi Pemalang mendapatkan kunjungan dari Kepala Divisi Imigrasi Jawa Tengah, Esti Winahyu Nurhandayani.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi membagikan ilmu yang berharga bagi segenap jajaran pada Kanim Pemalang yaitu mengenai kiat menghadapi Tim Penilai WBBM. Seperti yang sobat Mido sudah ketahui, pada tahun 2019 kemarin, Kanim Pemalang sukses memboyong gelar WBK dari KemenpanRB. Predikat ini kemudian menjadi batu landasan bagi Kanim Pemalang untuk menyabet gelar WBBM. Gelar ini bukanlah sekadar gelar yang kelak sebagai penghias dinding saja, tetapi lebih sebagai pembuktian bahwa Kantor Imigrasi Pemalang mampu dan konsisten dalam memberikan layanan yang terbaik kepada sobat Mido semua.

Bertempat di aula Kantor Imigrasi Pemalang, Kepala Divisi benar-benar all out dalam membagikan kiat dan tips dalam menghadapi tim penilai.

“Dalam presentasi, kita harus tegas dan bisa saling berbagi jawaban antar anggota tim. Walaupun kita tahu jawabannya, tapi semua anggota tim yang terlibat harus dapat porsi jawaban. Sehingga, tidak ada yang terlihat dominan, tapi terlihat kompak,” ujar beliau secara antusias pada pengarahan tersebut.

Tidak lupa, Kepala Divisi meninjau langsung Kantor Imigrasi Pemalang untuk menilik, apakah semua hal-hal essential yang bakal diperhatikan tim penilai sudah tersedia. Selain itu, beliau juga ingin memastikan bahwa Kanim Pemalang sudah benar-benar siap menjadi Kantor Imigrasi yang Birokrasi nya Bersih sehingga dapat Bebas Melayani tanpa intervensi kepentingan.