Layanan Manajemen Kontrol SDM Kanim Pemalang

Dalam menjaga mutu pelayanan pembuatan paspor, kami perkenalkan “LAYANAN MANAJEMEN KONTROL SDM Kanim Pemalang”.

Apa sih Layanan Manajemen Kontrol SDM?

Layanan Manajemen Kontrol SDM merupakan terobosan Kanim Pemalang dalam memastikan layanan yang kami berikan ke masyarakat agar selalu terjaga. Sistematika kendali layanan ini yaitu dengan cara memberikan kesempatan bagi pemohon untuk memberikan  penilaian terhadap kinerja pegawai secara langsung pada perangkat yang sudah kami sediakan, dengan tujuan sebagai bahan evaluasi dan masukan dari pemohon pembuat paspor.

Layanan Manajemen Kontrol SDM ini suatu bentuk kesungguhan kami sebagai Pegawai Kanim Pemalang untuk terus memberikan pelayanan dengan sangat baik dan sangat memuaskan.

Terdapat lima bagian mutu yang kami jaga yaitu:

  1. Customer Service
  2. Penerimaan Berkas
  3. Foto dan Wawancara
  4. Penyerahan Dokumen
  5. BAP Paspor RI

Ayo, terus dukung kami dengan memberikan penilaian YA setelah Anda menerima pelayanan dari kami.

Terima Kasih.

Penilaian ANDA sangat berharga bagi KAMI😊