Pemalang – Berkubang dalam ajang kompetensi memperebutkan gelar WBBM, Imigrasi Pemalang memilih untuk tidak menyerah. Berbekal semangat untuk terus memperbaiki diri, Tim Pembangunan Zona Integritas nekat bertandang ke pemegang gelar WBBM di Bali, Imigrasi Denpasar.

Kunjungan studi tiru ini memiliki agenda yang gamblang, untuk mencuri ilmu dan meniru apa yang dapat diaplikasikan di Imigrasi Pemalang dari kantor yang sudah sukses mengantongi gelar WBBM. Langsung dipimpin oleh Arvin Gumilang, Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, tim langsung disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Denpasar, Tedy Riyandi.

Kunci kesuksesan Inovasi dalam WBBM itu bukan dengan melahirkan banyak inovasi, tapi konsentrasi pada satu inovasi yang bermanfaat dan kemudian kembangkan inovasi tersebut. Jadi konsentrasilah ke satu itu saja!

Tedy Riyandi

Banyak ilmu dan hal yang bisa diaplikasikan dari kantor imigrasi yang terletak di jantung parawisata Indonesia ini. Berbekal hal tersebut, Tim Pembangunan Zona Integritas kembali bersemangat untuk mengaplikasikan hal yang sudah dipelajari ke Kantor Imigrasi Pemalang.

Tim sedang bertukar ilmu dengan Kanim Denpasar
Kepala Kantor Imigrasi Pemalang dan Denpasar saling berkomunikasi terkait pembangunan zona integritas