Pengamanan menjelang, saat dan setelah PEMILU 2019, 3 (Tiga) WNA Arab DITAHAN!!!!

Dalam rangka pengamanan menjelang, saat dan setelah PEMILU 2019, Imigrasi Pemalang melakukan pengamanan terhadap 3 (tiga) orang WNA Arab yang kedapatan diduga melakukan penyalahgunaan izin tinggal dan izin tinggalnya telah habis masa berlaku.

Pekalongan, 16 April 2019. Berdasarkan pengembangan, pengumpulan bahan keterangan dari operasi intelejen dan hasil pengolahan data Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian ditemukan dugaan pelanggaran Keimigrasaian di area Pekalongan Timur. Berdasarkan informasi tersebut diatas telah diamankan 3 (Tiga) orang Warga Negara Asing berkebangsaan Arab Saudi dengan data sebagai berikut :

Ketiga warga negara Arab Saudi tersebut beralamat di Poncol Baru Gg. Mutiara No. 17 Rt 002 Rw 007 Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur. Ketiga orang tersebut diduga melakukan pelanggaran Keimigrasian dan kedapatan telah habis masa berlaku izin tinggalnya. Sebagai tindak lanjut dan bentuk pertanggungjawaban pelanggaran tersebut, mereka digiring ke Imigrasi Pemalang dan dilakukan pendetensian.