UKK Pekalongan, semakin dekat, semakin nyata!

Tim Imigrasi Jawa Tengah beserta Jajaran Kota Pekalongan

Senin, 26 Agustus 2019. Imigrasi Pemalang beserta jajaran Divisi Imigrasi Jawa Tengah bertemu dengan Jajaran Pemerintahan dari Kota Pekalongan guna membahas lebih lanjut mengenai pendirian UKK Pekalongan.  

Dalam temu wicara tersebut, Kepala Divisi Imigrasi Jawa Tengah, Ramli HS, berdialog secara panjang lebar dengan jajaran pemerintahan Kota Pekalongan mengenai berdirinya UKK Kota Pekalongan. Diungkapakan bahwa dalam mendirikan UKK, selain pendanaan juga harus dipikirkan mengenai Lokasi dan ketersediaan SDM. Mengingat UKK Kota Pekalongan akan menjadi perpanjangan tangan  dari Imigrasi Pemalang, tentunya hal ini harus dipikirkan secara mendetail dan matang.

Kota Pekalongan pun mengemukakan keseriusan dalam pendirian UKK tersebut. Diungkapkan dalam pertemuan tersebut, Kota Pekalongan telah menyiapkan dan mematangkan konsep pendirian UKK tersebut. Salah satu bukti keseriusan Kota Pekalongan tersebut adalah dengan menyediakan lokasi khusus bagi pendirian UKK tersebut. Pada hari itu Tim dari Kota Pekalongan beserta Tim dari Imigrasi meninjau salah satu lokasi yang punya chance untuk dijadikan lokasi UKK Kota Pekalongan. Adalah Gedung Wanita Kota Pekalongan yang dijadikan kandidat pertama. 

Secara luasan dan lokasi, gedung ini. oleh pemerintah Kota Pekalongan, dirasa pantas dan strategis  untuk dijadikan lokasi UKK Pekalongan. 

Well, apakah tempat ini akan dijadikan lokasi FINAL pendirian UKK? Pantau terus update dari kita ya sob….